Kesalahan Pemain Among Us

Istilah,Penjelasan dan Kesalahan Para Pemain Among Us

Bila kamu ialah seorang pemula yang pengin bermain game Among Us, kemungkinan asing dengan beberapa istilah dan Kesalahan Pemain Among Us

Beberapa istilah seperti Crewmate, Impostor, Report, Vote dan lain-lain memang tengah sering dipakai karena ketenaran game Among Us.

Kesalahan Pemain Among Us

Penjelasan Dalam Permainan Among Us

Nah, untuk kamu yang pemula dan Kesalahan Pemain Among Us mengenai arti yang berada di game Among Us, tidak boleh cemas sebab Hops.ID sudah meringkas beberapa arti yang berada di game Among Us. Baca pembahasan di bawah ini ya!

Baca Juga: Fakta Grand Theft Auto

Crewmate

Crewmate adalah watak yang dapat diperoleh oleh pemain. Bila ada pemain yang mendapatkan watak ini, karena itu dia harus mengakhiri beberapa Task untuk dapat menang. Crewmate juga bisa disebut selaku peranan protagonis atau peranan baik di game Among Us.

Impostor

Sebaliknya dari Crewmate, Impostor ialah peranan antagonis atau jahat dari game Among Us. Bila pemain mendapatkan peranan Impostor, karena itu dia harus membunuh beberapa Crewmate untuk dapat menang. Impostor dapat menang bila jumlah Crewmate yang masih ada telah sama atau semakin sedikit dengan Impostor.

Disamping itu, Impostor bisa juga lakukan sabotase untuk mempersulit Crewmate dalam jalankan visi. Bila sabotase itu tidak cepat dituntaskan oleh beberapa Crewmate, karena itu Impostor bisa juga memenangkan permainan.

Task

Task ialah pekerjaan atau visi yang perlu dituntaskan beberapa Crewmate supaya bisa memenangkan permainan. Untuk satu pemain, umumnya ada banyak Task yang perlu ditangani.

Untuk mengenali apa Task yang perlu ditangani, kamu dapat menyaksikannya dilukis yang berada di samping kiri monitor.

Sedang untuk mengenali posisi Task, kamu bisa menyaksikan Map yang ada di sudut kanan. Di sana, kamu dapat bertandang ke gambar Sinyal Hebat ( !), nah di sana lah Task yang perlu kamu lakukan.

Task Bar

Task Bar ialah tanda terwujudnya Task yang telah ditangani oleh beberapa Crewmate yang ada di sudut kiri atas.

Bila Crewmate telah mengakhiri Task-nya, karena itu Task Bar bertambah. Bila Task Bar telah penuh, itu berarti semua Crewmate sudah mengakhiri visi dan menang dengan Impostor.

Kode

Kode ialah code yang perlu ditempatkan oleh pemain bila pengin masuk di dalam permainan yang privat. Code ini umumnya berbentuk huruf-huruf yang perlu dimasukkan ke awalnya saat game dibuka.

Server

Server ialah posisi atau room yang seseorang atau yang kamu bikin. Selain itu server ini dapat disaksikan di sudut kanan bawah monitor saat game Among Us baru dibuka. Ada tiga opsi server, yaitu Asia, North America dan Europe.

Admin

Admin ialah feature pada map yang dapat menyaksikan banyaknya orang yang berada di setiap ruang. Tetapi, bila ada pemain yang lagi berjalan di lorong, karena itu umumnya tidak nampak.

Nah dengan memakai feature ini, bila ada Impostor yang lagi bersembunyi dalam Vent, dia bisa juga tidak nampak. Dari sana, Crewmate dapat mengenali pemain yang tidak nampak dalam feature Admin itu barusan dan mendakwa jika dia ialah Impostornya.

Report

Report ialah feature yang dapat dipakai bila kamu mendapati mayat dari pemain lain. Dengan memakai feature ini, kamu harus dapat memberikan keyakinan pemain lain jika bukan kamu yang membunuh mayat itu.

Self Report

Self Report ialah arti yang dipakai bila ada pemain yang memberikan laporan penemuan mayat dan bersandiwara tidak mengenali pembunuhnya. Walau sebenarnya, ia sendiri lah yang membunuh pemain itu.

Vote

Vote ialah pilih orang yang akan dikeluarkan dari permainan karena dia diduga selaku Impostor.

Bila tidak ingin pilih pemain yang pengin dikeluarkan, kamu bisa juga pilih Skip Vote yang ada di sudut kiri bawah kolom Vote.

Vent

Vent ialah sirkulasi yang cuman dapat dimasuki oleh Impostor. Nah, bila kamu sukses mendapati pemain yang keluar dari Vent atau masuk di Vent, karena itu sudah tentu orang itu ialah Impostornya.

Emergency Rapat

Emergency Rapat ialah feature yang dapat kamu pakai bila menyaksikan atau mendapati seorang impostor. Misalkan bila dia sedang masuk vent atau kedapatan membunuh, karena itu kamu dapat memakai Emergency Rapat.

Tetapi harus diingat, tidak boleh kamu menekan tombol Emergency Rapat bila tidak begitu penting, sebab porsi dari Emergency Rapat ini terbatas.

CCTV

Ini ialah satu feature yang dapat dipakai untuk menyaksikan dan mengawasi beberapa pemain yang lain. Nah, dengan memakai CCTV ini, kamu bisa juga cari siapa si Impostor dalam permainan itu.

Harus dipahami, bila ada pemain yang lagi memakai feature CCTV, karena itu semua CCTV yang berada di setiap ruang bakal ada tanda warna merah yang menyala-nyala.

Vitals

Vitals sebuah feature di map Polus untuk menyaksikan siapa pemain yang hidup dan yang telah mati.

Doorlog

Doorlog ialah feature yang berada di map Mira HQ yang bisa mencatat orang yang sudah melalui sensor.

Among Us ialah game garapan Innersloth yang versus mobile-nya keluarkan 15 Juni 2018, dua tahun saat sebelum trending saat ini. Game yang awalnya keluarkan di PC ini bercerita beberapa anggota astronaut yang bekerja pada tempat di luar permukaan bumi. Tetapi, sebagian orang dari anggota crew atau crewmates itu adalah penipu atau impostor.

Pekerjaan impostor ialah membunuh semua crewmates sampai jumlah crewmate yang masih ada sama dengan dalam jumlah impostor tersebut. Dengan demikian, impostor akan menang. Tetapi, untuk menahan impostor menang, crewmates harus lakukan pekerjaannya sambil cari tahu siapakah yang jadi impostor, yang selanjutnya akan ditendang keluar dari permainan.

Game yang mewajibkan beberapa pemain untuk sama-sama mendakwa, bahkan juga mencelakakan ini memang kocak, ditambah dengan tingkah laku acak beberapa pemainnya. Banyak hal celaka yang kocak memang seringkali berlangsung secara tidak menyengaja sebab keabsurdan beberapa pemainnya. Berikut hal yang barangkali sempat kamu rasakan, baik dari pihak lain maupun Kesalahan Pemain Among Us.

  1. Membunuh di muka crewmate

Sebelumnya, semua berjalan baik saja sampai ada orang yang tiba mengacaukan. Impostor selalu cari sela untuk membunuh kru waktu mereka sendirian.

Nah, yang ini ialah hal apes yang barangkali sempat kamu rasakan sepanjang jadi impostor. Bukannya membunuh tanpa kedapatan, eh, ada kru melalui. Malahan terkena report dan pada akhirnya terkena eject dech!

  1. Senang mengikut opini seseorang, bahkan juga dengan impostor

Ini sich tidaklah aneh. Orang yang ide report umumnya dipandang seperti orang yang punyai panduan paling banyak. Jadi, jika asal mendakwa, tentu ada yang mengikut.

Selanjutnya, kru yang betul juga dapat nahas sebab “fitnah berantai” ini. Jadi, jika mulai dialog, upayakan untuk mempunyai argumen tertentu, ya!

  1. Mengikut pemain lain

Yakin atau mungkin tidak yakin, jika disaksikan, memang tidak ada yang dapat dipercayai jika bermain game ini. Tetapi, sejauh permainan, tentu ada-ada saja pemain yang mengikut.

Ini dapat memunculkan keraguan, entahlah sebab ia itu impostor yang paling gairah membunuh atau hanya crewmate tidak berdosa yang takut sendirian atau berprasangka buruk. Yah, itu semua bergantung yang dituruti sich ingin bagaimana nanti.

  1. Masih chatting meskipun telah jadi hantu

Nah, yang ini useless. Jika sudah wafat, lebih bagus mengakhiri pekerjaan dulu, kemudian kamu bebas lakukan apa saja.

Kamu dapat menyaksikan beberapa kru yang masih ada sedang mengakhiri pekerjaan atau cari imposter- nya. Kamu bisa juga chat dan berkoar-koar jika yang menjadi impostor sang hitam, misalkan. Sayang, semua usaha kamu itu tidak bermanfaat sebab yang hidup tidak dapat saksikan.

  1. Tidak menyengaja memencet tombol vent

Masuk keluar vent ialah kekuatan spesial yang cuman dipunyai impostor. Jadi, sedapat mungkin, janganlah sampai kamu masuk keluar ketika berada kru, ya. Tetapi, ini beda narasi jika kamu, selaku impostor, akan membunuhnya.

Kecuali itum ada juga peristiwa paling apes yang bisa dirasakan oleh impostor. Tombol sabotage dekat sama vent. Janganlah sampai salah tekan sebab bisa-bisa kru akan mencurigaimu dan kamu ketendang dari permainan.

  1. Tersisa 3 orang, tetapi masih usaha membunuh waktu sendiri

Nah, ini kekeliruan fatal beberapa newbie impostor waktu beberapa akhir permainan. Impostor tidak harus membunuh waktu sendiri.

Semestinya, waktu sisa 3 orang, sesungguhnya impostor tidak perlu membunuh waktu 2 orang kru pisah. Toh, sesungguhnya impostor dapat menang jika jumlah impostor sama dalam jumlah tersisa kru. Jadi, nantikan apa lagi? Terobos ajalah.

  1. Bercekcok sampai caps lock bobol

Semestinya, jika bermain game semacam ini, pemikiran kita harus terbuka dan logis. Hal ini akan membenahi kondisi.

Bukanlah repot pikirkan siapa impostor-nya, kamu janganlah sampai malahan ribut sendir, bahkan juga mencaci-maki. Jika ini, siapakah yang akan di-vote?

  1. Door sabotage malahan terkena sendiri

Dari demikian hal celaka yang wajar menerpa crewmates, rupanya impostor lebih apes kembali. Bahkan juga, tingkah laku impostor juga dapat usai konyol.

Berikut ketidaktahuan impostor yang hoby tutup pintu, tetapi malahan terkunci sendiri. Niat ingin membabat kru dalam, eh, crew-nya keluar cocok pintunya ditutup. Dapat membuat diduga, kan?

  1. Didakwa impostor langsung baper

Jangan cuman mendakwa. Jika punyai bukti banyak dibarengi argument yang kuat, bolehlah tunjukkan diri dan mengubah argument musuh.

Berikut kenyataan yang kerap berlangsung. Sesudah didakwa jadi impostor, bukanlah bela diri, malahan pasrah. Demikian, keluar game juga. Game ini buat senang-senang, janganlah sampai malahan baper sendiri, ya.

Itu sembilan kekeliruan yang kerap dilaksanakan pemain Among Us. Jika kamu, kerap alami hal yang mana? Tidak boleh dilaksanakan terus-terusan, ya.