Beli 10 Barang Dunia Game

Berasa Sultan? Coba beli 10 Barang Dunia Game Ini

Apa barang termahal yang kamu pernah coba di beli dari barang untuk dunia game yang akan digunakan? Netbook, smartphone, rumah kemungkinan? Memang berapakah sich harga? 20 juta, 30 juta, 500 juta? Pffft, itu tidak sesuai dengan beberapa barang maya yang kerap jadi transaksi bisnis di dunia video game.

Beli 10 Barang Dunia Game

Untuk satu barangnya, barang sangat jarang video game di dunia maya dapat capai beberapa puluh sampai beberapa ratus juta uang asli. Tidak yakin? Coba periksa dahulu daftar ini.

Barang Dunia Maya Yang Pernah Dibeli

Ini ialah beberapa Beli Barang Dunia Game termahal yang pernah terjual. Kamu tidak pernah menduga harga.

  • Game The Echoing Fury Mace – Diablo 3 (Rp200 juta)

Poin ini sebelumnya tidak disaksikan selaku senjata yang cukup bagus. Karenanya, si pemilik menjualnya cukup dengan US$250,00 dalam game Diablo 3. Sesudah seringkali berpindah tangan dari 1 pemilik ke pemilik yang lain, selanjutnya beberapa pemain game ini memandang jika senjata yang ini memang sangat jarang dan mematikan. Mujur untuk si pemiliknya waktu itu, poin ini selanjutnya terjual pada harga US$14.000,00 Gils kan?!

Fury Mace adalah barang sangat jarang di Diablo 3. Untuk yang barang dunia game yang dapat di beli dengan harga mahal, karena barang itu mempunyai stats prima. Angka terjualnya capai ialah US$ 14 ribu. Sayang, adanya update, barang itu makin turun harga.

  • Game ¬†Age of Wulin Sword – Age of Wulin (Rp225 juta)

Age of Wulin ini ialah MMORPG yang banyak fansnya di Cina. Tidak hanya sebab game ini mengusung narasi classic Cina, tetapi sebab game ini memberi gameplay yang cukup asoy. Bermacam poin dipasarkan dengan beberapa langkah oleh pengembangnya. Jika umumnya poin cuman dapat diperoleh saat satu game sudah sah dikeluarkan oleh pengembang, selaku promosi, Age of Wulin nawarin beberapa poin yang dapat diperoleh dengan turut lelang sekalian main versus beta-nya. Nah, salah satunya poin unik itu ialah satu pedang sempat terjual dengan angka US$16.000,00 pada acara lelang itu. Kerennya kembali, pedang ini hanya ada salah satu dalam game, pantesan mahal…

Dari MMORPG Age of Wulin, senjata ini cuman ada satu di dunia. Senjata ini dilelang oleh perusahaan gamenya, Snail Games dan adalah barang terjual termahal.

  • Game Treasure Island – Entropia Universe (Rp370 juta)

Dalam game ini seorang pemain menginvestasikan uangnya sekitar US$26.500,00 untuk satu real estate eksklusif namanya Treasure Island. Si pemain yang terdengarannya edan ini namanya David Stoy. Kegilaan pemain ini disebut sebab pembelian property virtual dalam satu game baru pertama kalinya dilaksanakan oleh pemain saat David beli Treasure Island. Pintarnya, David selanjutnya mengaplikasikan pajak untuk mereka yang masuk di dalam propertinya. Dalam waktu satu tahun, uang investasinya telah kembali. David bahkan juga dapatin US$30.000,00 tiap tahunnya. Kalah dah pendapatan juragan kos-kosan atau kontrak!

Ini ialah posisi atau pulau yang di lelang langsung oleh si pengembang game. Di pulau itu beberapa hal baru dan istimewa yang tidak di dapat di posisi lain. Yang beli pulau ini memberi pajak untuk watak siapa saja yang masuk dan memburu di situ, yang mana sanggup kembalikan modal yang di keluarkannya, cuman dalam waktu setahun, dan memberinya keuntungan di beberapa tahun yang akan datang.

  • Game Ethereal Flames Pink War Dog – Dota 2 (Rp530 juta)

Punyai hewan piaraan di dunia riil lagi ngeluarin banyak uang buat semua keperluannya sich lumrah saja. Tetapi, jika punyai hewan piaraan di dunia game pada harga mahal, itu baru membuat kita menggeleng kepala. Pengantar dengan tipe War Dog dari game Dota 2 ini tidak dapat di sebut hewan piaraan biasa saja. Karena hanya pengantar satu ini unik dengan sinaran warna merah, membuat seorang pemain tidak sangsi buat ngeluarin US$38.000,00 Di Dota 2 patch lama, biasanya pengantar type War Dog memang ngeluarin sinaran merah, tetapi di patch terkini, kemunculan pengantarnya sudah berbeda, karena itu semacem glitch di pengantar yang ini dapat membuat harga jadi mahal.

Di 2013, seorang pemain Dota 2 sukses jual satu barang sangat jarang sampai harga US$ 38 ribu. Aksesories ini mengganti penampilan hewan pengantar yang umumnya cuman berbentuk burung jadi seperti rusa. Di sebutkan aksesories ini cuman ada empat di bumi ini, karena berwarna yang tidak asal-asalan.

  • Game Amsterdam – Second Life (Rp700 juta)

Kata siapa maen game itu tidak ada faedahnya? Lewat game Second Life, Kevin Elderman dapat mendapat uang berlimpah dengan ngelelang tiruan Kota Amsterdam yang pacar membuat di eBay. Gokilnya, harga duplikat Amsterdam dalam Second Life kreasi Kevin, yang komplet dengan Red District-nya ini capai US$50.000,00 Di dalamnya lo dapat melihat semua detil kota Amsterdam di wujudin, terhitung restaurant, bangunan monumentalnya, beberapa toko yang ngejual ganja.

Si konsumen pada akhirnya ngebisnisin kembali asetnya. Ia memperoleh banyak pendapatan lewat retribusi dalam game dari tiap pemain yang singgah ke Kota Amsterdam ini. Kabarnya, pembelinya juga bukan orang biasa, mereka ialah sekumpulan pebisnis selingan yang menyebut diri Threedutch.com.

Kamu tentu mengenali nama kota ini dan di game Second Life, kota itu di realisasikan berbentuk maya. Amsterdam Second Life di pasarkan di eBay dan di beli dengan seorang konsumen yang identitasnya di kaburkan. Harga yang mahal itu karena design kota yang paling serupa dengan aslinya.

  • Game The Unique Green Atrox Queen egg – Entropia Universe (Rp980 juta)

Satu kembali barang sangat jarang dari Entropia Universe. Barang ini adalah barang legenda yang menetaskan satu ekor monster. Barang sangat jarang ini di kenalkan pada 2006, tapi baru ada yang menetas pada 2013. Menariknya yang beli telur sama yang beli Treasure Island.

  • Game Monria the Moon – Entropia Universe (Rp2,1 miliar)

Balik lagi Entropia Universe jual satu propertinya. Kesempatan ini yang di pasarkan ialah bulannya, Monria. Bukan oleh konsumen yang serupa, tetapi oleh Modified Akoz Power, satu group yang kumpulkan uang bersama untuk beli property ini. Sudah pasti ada pembagian keuntungan dari si pengembang, sama mereka konsumen Monria, untuk setiap transaksi bisnis di Monria.

  • Game Crystal Palace Ruang Station – Entropia Universe (Rp4 miliar)

Kesempatan ini satu basis luar angkasa yang di pasarkan di Entropia Universe. Seperti umumnya, property ini memungkinkannya si konsumen untuk membentuk bisnis riil melalui pajak dan tiap transaksi bisnis. Rileks saja, keliatannya ini barang virtual termahal dari Entropia, tetapi bukan.

  • Game Klub Neverdie – Entropia Universe (Rp9 miliar)

Di banding beberapa konsumen barang, mereka yang beli properti-properti maya ini lebih di misalkan selaku investor. Satu asteroid virtual kembali di beli oleh orang yang serupa dengan beli Unique Green Atrox Queen egg dan Treasure Island senilai US$ 330 ribu (Rp4,6 miliar).

Untuk beli tempat ini, ia sampai mengagunkan rumah aslinya. Di tawar beberapa orang, property maya itu tidak di pasarkan. Oleh si konsumen bahkan juga di tingkatkan jadi resor dunia maya namanya Klub Neverdie, sesuai nama personalitasnya dan property itu di pasarkan kembali senilai US$ 635 ribu.

  • Game Planet Calypso – Entropia Universe (Rp 84 miliar)

Bila menurutmu semua barang itu mahal, karena itu property maya ini jauh, jauh, semakin lebih mahal. Capai angka US$ 6 juta (Rp84 miliar), planet ini di kunjungi oleh beberapa account hingga benar-benar memberikan keuntungan. Angka pemasaran itu membuat rekor selaku barang dunia maya termahal yang pernah terjual.

Kan? Di beritahu apa? Barang paling mahal yang kamu membeli itu bukan apa-apa di banding beberapa barang dunia digital ini.

Coba berpikir kembali dech jika kamu telah berasa selaku orang paling kaya di dunia atau sultan di dunia game. Ingat, di atas langit masihlah ada langit.

Untuk berbagai informasi lainnya seputar dunia teknologi bisa langsung mengkunjungi halaman situs https://banserep.com